Welcome to sarikaya cakes !

Usaha Home Bakery yang berdomisili di Balikpapan Kal-Tim, menyediakan dan menerima pesanan Aneka Kue, Roti, Donat, Kue Kering - Kue : Ulang Tahun, Hantaran, Anniversary, Penganten, Lebaran, Natalan, Imlek, Parcel, Snack Box, ataupun Paket Kunjungan Produk

27 April 2012

KUE PENGANTIN 4 TIER BY SARIKAYA CAKES

Kue pengantin 4 tier ini pesanan tercepat sepanjang sejarah sarikaya berdiri selama lebih dari 20 tahun, berarti pemecah rekor donk harusnya pelanggan yang satu ini.

Sore sekitar jam 17 lewat saya turun ke counter dan mencek apakah ada pesanan2 khusus yang memerlukan penanganan ekstra, ternyata tidak ada, kami pergi ke ADC untuk berbelanja produk Artistry, kemudian lanjut ke pasar Blauran Klandasan untuk membeli kacamata baca saya yang hilang di Bali beberapa waktu yang lalu.

Kacamata baca +1,50 saya beli di langganan kami bernama Pak Maman sekaligus tiga biji : warna pink, abu2 dan 1 pak Yudi pilih warna motif hitam totalnya Rp 65.000,- hahaha enggak tanggung2 belinya, soalnya kalau ketelisut atau hilang bete banget enggak bisa baca halahhh...

Pulang dari Klandasan saat melewati ruang produksi, saya melihat ada aktifitas Mas Yudi, Mbak Maya lagi mengerjakan sesuatu, ternyata ada pelanggan sarikaya yang minta dibuatkan kue pengantin yang diantar malam itu juga, Alhamdulillah kalau memang rezeki kita wajib mensyukuri, selesai sholat maghrib saya langsung terjun ke produksi membantu mendesain mode, warna dasar kue, campuran bunga rose dan merangkai bunganya diatas kue.
Sekitar jam 21.30 selesai kue pengantin ini dihias, setelah ditake it a picture buat dokumentasi, tugas Pak Yudi dan karyawan lagi mengantar ke pelanggan didaerah Wika...

So kue pengantin ini saya sebut tercepat sepanjang sejarah sarikaya berdiri ha ha ha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut