Welcome to sarikaya cakes !

Usaha Home Bakery yang berdomisili di Balikpapan Kal-Tim, menyediakan dan menerima pesanan Aneka Kue, Roti, Donat, Kue Kering - Kue : Ulang Tahun, Hantaran, Anniversary, Penganten, Lebaran, Natalan, Imlek, Parcel, Snack Box, ataupun Paket Kunjungan Produk

24 November 2013

KUE ULANG TAHUN HELLO KITTY

Kue ini ukurannya 20x20 cm isinya black forest, khusus dibuatkan 1 kali 24 jam untuk ibu Sari yang tinggal di Grogot....

Kebetulan siang kemaren saya turun ke counter untuk mencek persiapan badan kue untuk di hias soccer ball, nach pas beliau datang melihat2 kue yang ready stock di counter, biasanya saya tanya untuk kapan dan maunya seperti apa....dan beliau cerita dapat referensi ke sarikaya dari saudaranya di Balikpapan....ehmmm....


Sebenarnya bu Sarinya tidak ada ide mau kue seperti apa, saat melihat photo kue minion dan hello kitty, akhirnya beliau minta dibuatkan hello kitty dengan isinya black forest....

Nach jadilah Ami anak saya yang kebebanan....hehehe....sambil membuat nama, ucapan happy b day, hello kitty wajahnya dan figurinenya harus saya dampingi, karena biasa ributtt capek nach mah....Alhamdulillah akhirnya bisa done, tanpa bantuan saya....congrat Ami....oke pemirsa for more order sms 0816200777, email : norlatifah_ipung@yahoo.com...tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut